Kamis, 07 Januari 2010

BSD XXI

Bioskop XXI Ini Berlokasi Di BSD Plaza,Bisa Di Bilang Sebagai XXI Pas-Pas an Karena Adaptasi Dari BSD 21. Interior Lobby Di Ganti Total,Seat-Seat yang Sudah Lama Juga Di Ganti,Entrance Studio Juga Di Ubah Dari Sebelum Renovasi Masuk Melewati Tengah Studio (Seperti Cinere 21) Menjadi Lewat Sisi Samping Kiri (Studio 2&4) Dan Samping Kanan (Studio 1&3).

Soal Mendeskripsikan Dalam Studio? Susah Di Ungkapkan. Sound Nya Biasa Saja (Tidak Seperti XXI yang Relatif "MENGGELEGAR". Seat Nya Seperti XXI Lainnya,Tetapi Jarak Antar Baris Lumayan Sempit Sehinggal Kaki Kurang Leluasa.

Studio 1-4 Total Seat Nya Sama. Skema Studio Nya Sama. Hanya Di Balik Saja. Skema Studio Nya 8-9 (Studio 1&3) Dan 9-8(Studio 2&4)...Dulu Lobby Nya Sempit Karena Ada Games.Tetapi Sekarang Games Nya Di Musnahkan. Sudah Lama Juga Tak Melihat BSD 21. Terakhir Kali SD Kelas 3 (Sekarang Saya SMP Kelas 3). Dan Sekarang Lumayan Kesepian Karena Tidak Ada Games. Sekarang Di Tambahkan Smoking Lounge Seperti XXI Lainnya. Tetapi Agak Sempit.

Sekian...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar